Sabtu, 04 April 2015

Blogger Pemalang

Blogger Pemalang


99Designs Kontes Grafis

Posted: 04 Apr 2015 01:15 AM PDT

Bagi temen-temen yang suka menggambar gunakan kreatifitas anda untuk mengikuti kontes di 99Designs, kontes ini memiliki banyak pilihan kategori kontes, mulai dari kontes logo, kontes bikin flyer, T-shirts desain, web desain, kartu nama, twitter background, banner dll.



Peserta kontes 99designs.com pun tidak bisa dibilang sedikit karena setiap harinya ada lebih 1200 project/kontes berlangsung begitu pula dengan designer yang bergabung di situs ini cukup banyak dari berbagai Negara dan sejauh pengamatan saya designer dari Indonesia di situs ini juga cukup dominan. Hadiah yang diberikan setiap kontespun cukup besar mulai dari puluhan dolar hingga ribuan dolar.

Sebelum mengikuti kontes, terlebih dahulu mendaftar sebagai desainer dan konfirmasi melalui email kemudian masukalah ke sebuah kontes yang dirasa menarik kemudia jangan lupa untuk membaca design brief agar kita mengerti desain seperti apa yang diinginkan CH (Contest Holder/pemegang kontes) Setelah memilih kontes yang dirasa pas dengan kemampuan kita pilih, segera buat desainnya dengan CorelDraw atau Adobe Illustrator (AI) kemudian upload desainmu, pada halaman kontes pilih tab "submit a design" pada sata akan mengupload desain kamu akan diberi 3 pertanyaan yang intinya kita harus sudah membaca design brief, harus mendesain sebagai gambar vector dan tidak boleh menggunakan stock atau vector art dalam membuat desain tersebut.

Jika ingin menang maka pantau terus kontes yang anda ikuti, barangkali ada perintah untuk mengedit gambar yang diupload maka editlah sesuai perintah. Jangan lupa sebelum mengikuti kontes berdoa terlebih dahulu.

0 komentar:

Posting Komentar