Jumat, 02 September 2016

Blogger Pemalang

Blogger Pemalang


Trend Sepatu Perempuan Tahun Lalu

Posted: 02 Sep 2016 08:51 AM PDT

Perempuan sangat dekat dengan fhasion baik baju, celana, sepatu, sandal maupun gaya rambut sehingga mereka sering update tentang apa yang sedang ngetrend.

Bagi yang suka sepatu ini ada beberapa sepatu yang ngetrend pada tahun lalu, mungkin bisa sebagai referensi untuk fhasion ditahun ini.

1. Flat Shoes

 

Flat shoes adalah sepatu dengan lapisan dasar atau sol sepatu yang tanpa hak dan rata. Sepatu ini disebut juga flatform shoes.

Dengan dimulainya musim semi atau spring di Eropa maka banyak wanita gemar berjalan-jalan untuk menikmati spring time atau musim semi, maka sepatu jenis flatform adalah sepatu yang kini sedang trend. Diperkirakan trend ini juga makin merambah Asia di tahun 2016.

Flat shoes telah menjadi salah satu fashion wanita untuk waktu yang cukup lama. Flat shoes sangat populer di seluruh dunia dan tersedia dalam berbagai gaya dan warna.

Ada beberapa kesempatan di mana sepatu datar terbukti menjadi pilihan yang sempurna. Misalnya, wanita tinggi selalu merasa sulit untuk memakai sepatu hak ketika mereka di depan umum tanpa melihat lebih tinggi dari kebanyakan pria di berbagai suasana.

Demikian pula wanita yang suka berpakaian nyaman tidak harus membatasi diri untuk sepatu. Jika Anda berpikir Anda tidak bisa bekerja atau menjalankan dari satu kelas ke yang lain di sekolah Anda dengan sepatu hak tinggi, maka Anda harus mempertimbangkan membeli beberapa pasang sepatu datar yang nyaman yang pergi dengan sebagian besar pakaian Anda.

Ada berbagai macam sepatu datar di luar sana dan Anda dapat dengan mudah menemukan apa yang Anda sukai.

Flat Shoes atau Flat Sandal untuk gadis remaja

Dalam bahasa Inggris istilah fashionnya memang disebut sebagai Flat Sandal. Jika Anda berencana untuk pergi pada musim semi ke pantai maka jangan lupa untuk mengambil sepasang sepatu datar dengan Anda, atau justru sepasang flat sandal lucu dengan celana jeans digulung atau gaun pendek akan memberikan tampilan yang sempurna yang Anda inginkan.

Flat shoes dikenakan oleh perempuan di seluruh dunia. Apakah Anda ingin pergi untuk melihat nyaman atau butuh sesuatu yang Anda dapat dengan mudah berjalan ke dalam mall, sepatu flat biasanya pilihan yang paling aman.

2. Chunky Heel

Chunky heel ini sepintas mirip type wedges namun Namun harap diingat memakai sepatu hak tinggi menggunakan otot yang berbeda dibanding flatshoes.

Jika Anda biasanya memakai sepatu tanpa hak, namun begitu anda memakai sepatu dengan hak tinggi dan melompat langsung ke 3 atau 4 inci, seperti naik bus way atau harus melintasi genangan air, maklum Jakarta banyak jalan berlubang, maka tumit Anda akan menjadi kesakitan selama berapa waktu karena Anda tidak akan memiliki kesempatan cepat guna mengembangkan kekuatan otot dan keseimbangan keterampilan yang diperlukan dalam waktu singkat.

Dibutuhkan banyak latihan, dan yang terbaik adalah mulai dengan low heel atau hak rendah dan terbiasa dengan hak rendah terlebih dahulu, kemudian membiasakan diri dengan hak lebih tinggi.

Memakai sepatu hak lebih teratur seperti sepatu boot dengan heel rendah atau menengah untuk bekerja, maka berlatih akan membuat anda jauh lebih mudah mengenakan sepatu hak tinggi untuk sejumlah acara.

Jika anda tidak biasa menggunakan sepatu hak, jangan langsung menggunakan sepatu jenis kitten heels sebuah jenis sepatu yang memiliki tinggi hak lebih dari 2 inci. Lebih baik membiasakan diri dengan low heel kemudian meningkat ke wedges, barulah kepada heel yang lebih menantang seperti high heel atau stilleto.

3. Platform Shoes

 
Platform shoes ini lebih cocok untuk wanita muda dan remaja puteri yang memiliki banyak waktu luang. Istilah Platform shoes muncul karena dasar sepatu atau sol sepatu yang tebal mirip platform, maka platform shoes penggunaannya lebih nyaman (comfy) daripada heels yang feminin.

Tidak perlu banyak berlatih untuk mengenakan platform shoes. Di Amerika dan Eropa, Platform shoes bayak dikenakan saat acara-acara non formal, jalan-jalan ke mall atau pesta.

Sepatu platform berasal dari bahasa Perancis plateau atau dataran tinggi = platform, adalah sepatu atau sandal dengan sol tebal yang jelas. Platform Shoes memiliki sebagian besar sol setinggi 3-10 sentimeter.

Jika sebuah sol tingginya 10 cm dan di atas itu disebut sepatu hak tinggi. Sebenarnya dengan menaikkan pergelangan kaki pada penggunaan hak tinggi ada peningkatan risiko cedera dalam peristiwa yang perlu membungkukkan tubuh.

4. Sneakers Shoes dan Chunky Sneakers


Sneakers warna putih atau Sneakers corak grafitti sedang trend di Eropa dan Amerika saat musim semi seperti sekarang ini.

Dengan menggunakan sepatu sneakers di musim semi maka langkah kaki terlihat cerah dengan warna-warni yang memantulkan cahaya matahari di musim semi.

Di Indonesia sendiri sneakers lazimnya disukai oleh para perempuan muda, mahasiswi dan dipergunakan untuk acara-acara informal.

Chunky Sneakers juga dapat menjadi pilihan trend untuk sepatu gaya remaja putri yang semi sporty.


sumber: http://puteriputeri.com/2015/08/estimasi-trend-sepatu-wanita-jelang-2016/

0 komentar:

Posting Komentar