Rabu, 14 Januari 2015

BISNIS ONLINE

BISNIS ONLINE


Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Posted: 13 Jan 2015 12:18 PM PST

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan - Setiap kita pasti punya keinginan berinvestasi untuk masa depan yang lebih baik dan menguntungkan. Bila Anda sedang mencari tahu bagaimana dan perusahaan properti mana yang mau membantu anda mendapatkan solusi untuk berinvestasi yang menjanjikan serta menguntungkan untuk masa depan anda dan keluarga, maka tulisan ini dapat memberikan referensi untuk anda yang ingin investasi properti dengan lokasi strategis, bebas banjir, dan harga kompetitif. Salah satu provider properti yang terpercaya adalah Metland. Beli rumah di Metland tidak akan kecewa. Mengapa demikian, Selain memberikan kredit perumahan dengan cicilan ringan, Metland juga menggunakan sistem cluster pada perumahan yang dibangunnya, sehingga akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi anda sekeluarga. Selain itu, alasan terpenting adalah Metland merupakan developer properti terbaik di Indonesia. Oke, Mari kita lanjutkan pembahasan tentang Metland rumah idaman investasi masa depan.

Untuk memperkuat pemahaman kita tentang perusahaan provider yang menawarkan jasa pelayanan properti ini, mari kita telusuri lebih lanjut tentang sejarah dan profile perusahaan properti yang satu ini.

METLAND RUMAH IDAMAN INVESTASI MASA DEPAN, RUMAH IDAMAN MODEREN MINIMALIS, INVESTASI PROPERTI TERBAIK DI INDONESIA

Sejarah dan Profile Perusahaan Properti Metland

Metland merupakan singkatan dari PT Metropolitan Land Tbk. Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang investasi properti ini didirikan pada 16 Februari 1994. Sejak awal pendirian, Metland berfokus pada pengembangan perumahan dan properti komersial. Pada tahun 2004, perusahaan ini mendapat perhatian khusus dari sebuah perusahaan investasi Singapura, Reco Newtown Pte.Ltd dan mengikat kerja sama untuk mengembangkan Indonesia khususnya dibidang investasi properti. Kepercayaan dari stakeholder ini pastinya didukung oleh kualitas Metland sendiri yang pada akhirnya mampu merebut kepercayaan dari berbagai investor. Dan pada tahun 2004, Metland memperoleh setifikat ISO 9001:2008 dari URS (United Registrar System) sebagai pengakuan resmi bahwa Metland telah mencapai standar Internasional atas sistem manajemen mutu.

Dengan pengalamannya yang lebih dari 20 tahun, Metland kini berhasil menjadi salah satu provider properti terbaik di Indonesia yang mengusung konsep pembangunan perumahan green living, berkualitas, nyaman dan aman. Sampai saat ini, Metland telah membangun ratusan perumahaan pusat belanja, apartement, ruko, perkantoran hingga pembangunan hotel.

Prestasi Metland

PT. Metropolitan Land Tbk atau yang disingkat dengan Metland telah berhasil memperoleh berbagai penghargaan dari prestasinya dalam membangun Indonesia khususnya dalam bidang properti. Sederetan penghargaan tersebut dapat anda lihat dibawah ini:

  1. 2008 Indonesia Property Award
  2. 2008 APPBI Awards 2008
  3. 2009 Service Quality Award
  4. 2009 Indonesia Property & Bank Award
  5. 2010 Indonesia Property & Bank Award
  6. 2011 Indonesia Property & Bank Award
  7. 2012 Forbes Asia Magazine
  8. 2012 Green Property Awards
  9. 2012 Indocement Awards 2012
  10. 2013 Rekor Bisnis (ReBi) 2013 – M Access
  11. 2013 Housing Estate Magazine 2013 - Metland Cileungsi
  12. 2013 Housing Estate Magazine 2013 - Metland Cibitung
  13. 2013 Forbes Indonesia Magazine
  14. 2013 Indonesia Brand Champion 2013
  15. 2013 Asia Responsible Enterpreneurship Award (AREA) 2013
  16. 2013 Indonesia Property & Bank Award 2013
  17. 2013 Properti Indonesia Award 2013
  18. 2013 Asia Pasific Enterpreneurship Award (APEA) 2013 – Ir. Nanda Widya
  19. 2014 Indonesia Property & Bank Award 2014
  20. 2014 Asia Pasific Property Award 2014 - Grand Metropolitan
  21. 2014 Asia Pasific Property Award 2014 - Metland Transyogi
  22. 2014 Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia (APTI) 2014
  23. 2014 The Most Innovative CEO 2014 (APTI 2014) – Ir. Nanda Widya
  24. 2014 Wow Brand 2014
  25. 2014 Rekor Bisnis (ReBi) 2014 – Metland Card
Catatan sejarah yang diboyong Metland diatas tentunya dapat memperkuat keyakinan kita bahwa; PT. Metropolitan Land Tbk merupakan provider properti terbaik di Indonesia yang dapat memberikan solusi untuk anda yang ingin berinvestasi masa depan khususnya dibidang properti.

Proyek Komersial dan Residental Metland

METLAND RUMAH IDAMAN INVESTASI MASA DEPAN, RUMAH IDAMAN MODEREN MINIMALIS, INVESTASI PROPERTI TERBAIK DI INDONESIA
Sebagai salah satu perusahaan terdepan dibidang properti di Indonesia, Metland memiliki sederetan proyek-proyek yang tersebar di pulau Jawa, Sumatra dan Bali. Beberapa proyek residental dan komersial yang telah dibangun Metland antara lain;
  1. Metland Menteng.
    Metland Menteng merupakan sebuah perumahan prestisius dengan konsep kenyamanan yang memperhatikan eco living yang berlokasi di daerah yang sangat strategis di kota Jakarta tepatnya di Jalan Hamengkubuwono IX, Jakarta Timur. Metland Menteng memiliki akses yang sangat dekat dengan pintu jalan tol Cakung dengan akses tol JORR yang menghubungkan dengan segitiga emas Jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang-Pondok Indah, ke Tol Cikampek menuju Bekasi dan Bandung maupun akses ke Mangga Dua dan Bandara yang sebentar lagi terealisasi.
    Dari sisi fasiltas, tidak diragukan lagi, Metland Menteng dikelilingi fasilitas prima untuk memudahkan hidup anda sekeluarga. Sekolah berkualitas baik dan favorit, sarana hiburan keluarga, rekreasi kuliner, perkantoran, sarana bisnis dan perbankan, sarana belanja dan pusat perbelanjaan, sarana olahraga tersedia lengkap disekitar lokasi perumahan.
    Selain itu, Metland Manteng dilengkapi dengan segala fasilitas untuk kemudahan dan kenyamanan hidup Anda sekeluarga. Anda sekeluarga juga dapat menikmati fasilitas seperti Club House, taman dan hutan kota sebagai area hijau untuk paru-paru kota dan keamanan cluster terintegrasi dengan kamera pemantau.
  2. Metland Puri.
    Metland Puri merupakan sebuah proyek residental yang menghadirkan sebuah hunian modern yang sempurna di Barat Kota Jakarta. Perumahan eksklusif berkonsep cluster ini menawarkan tempat tinggal dengan kualitas hunian modern dan terbaik. Dibangun dengan konsep lingkungan yang asri dengan privasi maksimal yang akan menyungguhkan kenyamanan dan keamanan untuk anda sekeluarga. Metland Puri juga menyediakan berbagai fasilitas eksklusif berskala kota mandiri serta kemudahan akses ke pintu tol Jakarta - Merak sehingga mudah dijangkau dari berbagai wilayah kota.
  3. Metland Transyogi.
    Metland Transyogi merupakan kawasan perumahan prestisius yang dibangun dengan konsep Humanis Green Environment di Timur Cibubur yang segera diproyeksikan menjadi Central Business District. Dengan luas lahan yang dimiliki mencapai 120 hektar kawasan ini akan terintegrasi antara hunian, bisnis area dan pemerintahan. fasilitas-fasilitas lengkap seperti pusat perbelanjaan ternama, pusat perkantoran, community center, sekolah, rumah sakit, sport club, serta Metropolitan Mall Cileungsi yang sedang dibangun di dalam kawasan Metland Transyogi menambah kenyamanan penghuni dalam menunjang gaya hidup layaknya kota mandiri.
    Konsumen Metland Transyogi adalah kategori konsumen menengah ke atas yang membutuhkan hunian modern, asri dan ramah lingkungan. Metland Transyogi tetap memperhatikan pertumbuhan investasi dengan membangun beberapa cluster yang memiliki kenyaman lingkungan. Tidak menutup kemungkinan Metland Transyogi akan memperluas pembangunan cluster serta meningkatkan pengembangan untuk mewujudkan tujuan kami sebagai central business district.
  4. Metland Tambun.
    Metland Tambun merupakan salah satu perumahan yang menawarkan konsep hunian mandiri yang terletak di central kota Bekasi yang saat ini sedang berkembang pesat. Memiliki akses yang mudah melalui tol Jakarta-Cikampek dan dekat dengan sarana transportasi lainnya yang akan membuat aktivitas penghuninya semakin mudah.
    Selain akses yang mudah Metland Tambun menawarkan berbagai fasilitas yang memberikan kenyamanan ekstra untuk para penghuninya seperti Giant, sekolah dengan mutu yang baik, pasar, sarana bisnis dan perbankan, sarana olahraga seperti jogging track dan kolam renang juga tersedia di dalam kawasan ini.
    Metland tambun juga dilengkapi dengan pengamanan yang baik, dimana di cluster terbarunya dilengkapi dengan penjagaan dan sitem keamanan yang terintegerasi.
  5. Metland Cileungsi.
    Metland Cileungsi merupakan Perumahan kelas menengah yang dikembangkan dengan konsep Green Residence yang menjadi pilihan bagi keluarga muda yang membutuhkan tempat tinggal yang nyaman dengan penataan rumah-rumah yang asri dan alami. Metland Cileungsi juga didukung dengan sistem keamanan 24 jam di setiap gerbang cluster, serta dilengkapi dengan fasilitas playground yang juga tersedia di dalam tiap cluster.
    Metland Cileungsi berlokasi cukup strategis di Timur Cibubur yang berada pada persilangan jalan penghubung kab. Bogor dan Bekasi, yang pastinya memiliki akses yang mudah menuju jalan tol Jakarta – Bogor dan Jakarta – Cikampek.
    Perumahan Metland Cileungsi juga memiliki akses yang dekat dengan terminal Cileungsi, rumah sakit Hermina, sekolah-sekolah ternama, pusat belanja seperti Giant dan tempat hiburan lainnya untuk keluarga seperti Taman Buah Mekar Sari dan Water Kingdom yang dapat dicapai hanya 10 menit dari tempat tinggal.
    Bahkan sebentar lagi akan berdiri pusat perbelanjaan modern Metropolitan Mall Cileungsi yang disiapkan PT. Metropolitan Land, Tbk di lokasi perumahan Metland Transyogi yang pastinya dapat dinikmati oleh penghuni Metland Cileungsi juga. Sebab kedua perumahaan ini memiliki jarak yang berdekatan.
  6. Horison Hotel Bekasi.
    Hotel Horison Bekasi adalah hotel bintang empat yang berlokasi bersebelahan dengan Mal Metropolitan Bekasi dan pintu keluar tol Bekasi Barat. Hotel Horison Bekasi adalah hotel bisnis yang menawarkan berbagai fasilitas seperti ruang rapat, penginapan dan berbagai fasilitas hiburan.
  7. Mal Metropolitan Bekasi.
    Mal Metropolitan Bekasi merupakan pusat perbelanjaan teramai yang berlokasi di Jantung Kota Bekasi yang notaben ramai dilewati oleh masyarakat Bekasi dalam perjalanan pulang ke rumah selepas kerja. Bagi Anda yang tinggal di Bekasi, Mal Metropolitan Bekasi mungkin dapat menjadi solusi untuk berbelanja atau kebutuhan bisnis lainnya.
  8. @HOM Hotel - Tambun.
    @HOM Hotel Tambun merupakan hotel budget yang berlokasi di area komersial Metland Tambun dengan pangsa pasar fokus kepada perusahaan dengan kebutuhan hotel bisnis untuk karyawan tingkat supervisor di daerah industri Bekasi dan sekitarnya. @HOM Hotel Tambun merupakan hotel yang dibangun Metland yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruang rapat yang nyaman, serta berbagai fasilitis hiburan lainnya.
  9. Horison Grand Metropolitan Bekasi.
    Grand Metropolitan merupakan pusat perbelanjaan yang menawarkan desain yang atraktif dan moderen. Horison Grand Metropolitan Bekasi dibangun untuk kebutuhan konsumen kelas menengah atas yang ada di Bekasi dan sekitarnya. Horison Grand Metropolitan Bekasi berlokasi dekat dengan Mal Metropolitan Bekasi yang hanya berjarak 300 meter yang pastinya dapat di akses dengan sangat mudah.
  10. Hotel Horison Seminyak Bali.
    Hotel Horison Seminyak Bali merupakan hotel yang dibangun Metland dengan arsitektur modern dan minimalis. Berdiri tegap dilokasi area keramaian Seminyak, Bali. Dan tidak jauh dari pantai Double Six dimana banyak pariwisata menikmati indahnya pemandangan Sunet. Hotel ini memiliki 154 kamar dengan berbagai fasilitas didalamnya. Para tamu dapat dengan mudah mengakses pilihan kafe, restorant, toko cindramata dan fasilitas lain yang ada disekeliling Hotel Horison Seminyak Bali ini.
    Hotel Horison Seminyak Bali cocok untuk anda yang sedang berlibur atau melakukan perjalanan dinas. para tamu akan memiliki pengalaman budaya lokal Bali yang kental di hotel ini seperti belajar menari Bali, belajar musik gamelan Bali atau Rindik dan berkesempatan berfoto dengan baju daerah khas Bali.
  11. Metland Hotel Cirebon.
    Metland Hotel Cirebon merupakan hotel berbintang 3 dengan desain elegan dan minimalis yang dibangun Metland. Hotel ini memiliki 98 kamar diantaranya 7 kamar suites dan 91 lainnya ekonomi dan standard. Metland Hotel Cirebon berlokasi sangat strategis di Kota Cirebon, dan tidak jauh dari stasiun kereta Cirebon yang berjarak sekitar 300 meter.
    Metland Hotel Cirebon menawarkan fasilitas liburan dan bisnis terbaik dikelasnya termasuk 24 jam layanan kamar, restoran dan ruang rapat.
    Tamu dapat menikmati aktivitas menyenangkan di sudut-sudut kota Cirebon seperti mengunjungi Desa Batik Trusmi, Kesultanan Kasepuhan and Kanoman, Mesjid Agung Sang Cipta Rasa, kerajinan lukis kaca, Goa Sunyaragi, Makam Sunan Gunung Djati, Pemandian air panas Sangkanhurip, Museum Linggarjati, dan tempat rekreasi lainnya.
METLAND RUMAH IDAMAN INVESTASI MASA DEPAN, RUMAH IDAMAN MODEREN MINIMALIS, INVESTASI PROPERTI TERBAIK DI INDONESIA
Tidak diragukan lagi, dengan berbagai prestasinya, Metland merupakan developer properti terbaik di Indonesia. Untuk anda yang sedang merencanakan investasi properti untuk masa depan anda dan keluarga, percayakan investasi anda hanya pada Metland. Semoga informasi ini bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung ke artikel Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan.

Alhamdulillah sekali saya mempunyai rumah di Metland Cileungsi. Yang saya beli rumah BTN tp sangat berkelas, jalan yang lapang dan developer yang peduli walaupun rumah sudah terjual (banyak developer yang cuek setelah produknya laku). Thanks Metland
Yudhi - Metland Cileungsi

0 komentar:

Posting Komentar